Jumat, 11 Maret 2016

curhatan puisi



 Puisiku

Mungkin saat ini sendiri lebih baik.
Ada tapi seperti tidak ada.
Aku bingung ingin menjelaskan seperti apa.
Suasana hati yang kecewa, sedih, bingung, kalut.
Tapi memang beginilah suasananya terlihat ada tetapi tiada.
Enatah, aku tidak bisa merasakan lagi perasaan ini.
Tak bisa lagi merasakan sentuhan dan gengaman tangannya.
Aku begitu kecewa teramat sangat.
Serasa tiada semanagat.
Ingin rasanya aku menangis, tapi untuk apa?
Toh diapun tak kan tahu perasaanku.
Aku ingin menagis dan berteriak.
Supaya hati ini lega, tapi apa dia mendengar.
Tuhan kenapa?
Kenapa selalu aku yang seperti ini?
Kenapa hanya aku yang merasakannya?
Kenapa ia tidak merasakan juga?
Aku selalu berusaha setia.
Namun aku tidak tahu kamu bagaimna?
Aku juga selalu berusaha memahami, dan percaya.
Namun yang aku dapatkan hampa.
Aku tak tahu,
Apakah aku harus suka atau duka?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar